Cara download dan memasang aplikasi kamera tembus pandang di Hp

Ternyata ada App Store yang super lengkap dan bahkan lebih lengkap dari Playstore yaitu aplikasi 9Apps. Bahkan aplikasi yang di Playstore berbayar di 9Apps Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!

Di 9Apps juga konten aplikasi dan gamenya lebih keren, salah satu aplikasi favorit Saya yang sudah Saya coba sendiri yaitu Aplikasi Kamera Tembus Pandang. Aplikasi ini sudah Saya cari di Playstore tidak ada, saya beruntuk sudah memiliki aplikasi 9Apps di Android Saya, jadi Saya bisa download Aplikasi Android Tembus Pandang yang KEREN ini.

Aplikasi ini bener-bener tembus pandang, dan keren banget karena mampu mengubah kamera Android kita menjadi tembus pandang. Kalo tidak percaya, Anda coba saja download sendiri aplikasinya.

Sebelum mengistal 9Apps, Anda lakukan setingan berikut di Hp Android Anda

  • Di Android buka menu Setelan / Pengaturan / Settings
  • Pilih menu Keamanan / Security
  • Aktifkan (centang) Sumber tidak Dikenal / Unknown Source

Setelah selesai menginstal aplikasi 9Apps, lalu Anda buka aplikasi tersebut. Kemudian pada kolom pencarian aplikasi 9Apps Anda cari Aplikasi Tembus Pandang, seperti ini gambarnya.


Klik GRATIS untuk mulai mendownload aplikasinya, setelah itu buka dan Anda lihat sendiri kecanggihan dari aplikasi Android yang satu ini.

Catatan Penting:

Anda jangan sampai salah dalam mendownload aplikasinya, karena memang ada beberapa aplikasi yang memiliki nama mirip seperti itu. Namun hanya satu yang bisa benar-benar mengubah kamera Android menjadi tembus pandang, yang lainnya tidak bisa.

Jadi jangan sampai salah ya.

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android