5 Game Naruto untuk Android yang Bisa Anda Download Gratis


Anime Naruto yang keberadaannya fenomenal, berakibat mulai munculnya developer pengembang game Naruto. Sehingga apabila Anda ingin download game Naruto android, dapat dipastikan Anda akan kebingungan untuk mendownload game mana yang terbaik.

Setidaknya pada playstore terdapat lebih dari 23 game Naruto. Menyadari hal itu maka akan disajikan rekomendasi mana saja yang patut untuk dicoba.

Game Naruto di Android Terbaik saat ini

1. Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Game Naruto terbaik datang langsung dari negeri Jepang. Tentu dengan developer pengembang adalah Bandai Namco Entertainment Inc. Salah satu karya terbaik dari Bandai Konami Namco adalah grafis yang diciptakan sudah setara dengan game pada Playstatition, PC dan Xbox. Secara versi, tentu game ini adalah versi terbaru di tahun 2017. Adapun melalui website resminya, Anda perlu melakukan registrasi layaknya permainan game online PC pada umumnya. Peraturan ini wajib diisi sehingga perlu untuk registrasi terlebih dahulu. Dan game ini merupakan varian game terbaru yang dapat diinstal langsung melalui website resminya. 

2. Ultimate Ninja Blazing

Sama seperti rekomendasi pertama tadi, Ultimate Ninja Blazing merupakan game Naruto besutan Bandai Namco Entertainment Inc. Layaknya permainan online, dengan download game Naruto android ini, Anda dapat memainkannya bersama teman-teman sampai 3 player sekaligus. Perbedaan dengan Naruto Ultimate Ninja Storm 4 adalah media downloadnya, karena jika pada Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Anda harus mengunduh langsung melalui website resmi Bandai, namun pada Ultimate Ninja Blazing Anda hanya perlu mengunduh melalui playstore saja. Terlebih game ini adalah milik Bandai standart gadget haruslah bersoftware minimal Android Kitkat atau 4.2. Akan jauh lebih bagus lagi apabila software jauh lebih tinggi dengan kapasitas RAM besar, sehingga Anda dapat mengetahui grafis yang diberikan Bandai jauh lebih maksimal. 
  
3. Ninja Kyuubi

Bagi Anda yang menginginkan game Naruto dengan petualangan hebat namun berkarakter lucu, maka Ninja Kyuubi adalah alternatif pilihan Anda. Mengapa menjadi alternatif? Karena karakter yang ditampilkan pada game ini adalah tokoh Naruto bermodel chibi/minion (cebol). Animo game ini diciptakan karena di Jepang model chibi sangat digemari, sehingga game inipun dirilis. Berbicara pada konsep petualangan Ninja Kyuubi lebih mengisahkan season awal Naruto yang harus bertarung dengan ninja Konoha. Model pertempuran adalah Ai automatic sehingga yang penting dipersiapkan adalah pengaturan build item atribut hero Anda. 

4. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 ini dapat dikatakan adalah versi lawas atau versi sebelumnya dari game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 edisi 2017 yang dirilis Bandai. Jika dibandingkan dengan seri 1 dan 2, game Naruto ini sudah memberikan perbaruhan jutsu, karakter, skin bahkan penambahan cerita. Sehingga pemain dapat lebih mengerti alur cerita petualangan apa yang harus diselesaikan pada setiap misinya. Meski seri keempat game ini sudah muncul, namun seri ketiga masih banyak yang berminat. Oleh sebab itu perlu bagi Anda untuk mengikuti game ini dari seri 1 – 4. Pada seri ketiga ini tampilan grafisnya sudah 3D jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. Dan yang berbeda dari seri keempat game ini bisa dimainkan secara offline jadi lebih bersahabat kuota tentunya.

5. Jump Ultimate Stars

Bagi Anda yang ingin mencari versi download game Naruto android berkapasitas kecil, offline dan berbeda maka Jump Ultimate Stars adalah pilihan yang tepat. Berbeda dengan model game Naruto yang mengangkat kisah dari komik maupun film anime, game Naruto ini justru mengangkat permainan Mario bross. Ya, jadi game ini seperti permainan Mario bross namun karakter dan monster penghalang adalah seri dari karakter Naruto. Model karakter chibi juga jadi andalan game ini.

Kelima download game Naruto android di atas merupakan alternatif game Naruto android baik secara online maupun offline. Sebagai catatan game dari Bandai memiliki kapasitas lebih besar dari game besutan developer yang mengembangkan secara offline. Selamat mencoba.