6 Multipalyer Games Android Terbaik Yang Patut Kamu Cobain


Bagi seorang gamers, bermain game merupakan salah satu tantangan dan kepuasan tersendiri jika berhasil memenangkannya atau mencapai level yang lebih tinggi. Jika kamu memiliki teman yang juga sesama pecinta games, bermain bareng akan menjadi salah satu tantangannya.

Selain itu, dapat membuktikan siapa gamers terhebat. Salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan fitur multiplayer dalam games sehingga games yang dimainkan dapat dilakukan lebih dari satu orang. Berikut ini adalah daftar multiplayer games Android terbaik yang wajib untuk dicoba.

Daftar Multiplayer Games Android Terbaik

1. AdventureQuest 3D

AdventureQuest 3D nerupakan salah satu multiplayer games pada Android yang paling baru. Terdapat berbagai pencarian yang harus dilakukan, berbagai kelas, penggerebekan atasan maupun penjara bawah tanah. Games ini dapat dipasang dan dimainkan di Android maupun PC. Terdapat obrolan, serangan dan PvP yang dapat kamu mainkan dengan orang lain. 

2. Asphalt 8: Airbone

Asphalt 8 merupakan salah satu game terbaik yang dikembangkan oleh Gameloft. Game ini menyajikan desain gfaris yang sangat keren dan menakjubkan yang dilengkapi 40 lebih trak yang berbeda. game ini dapat dimainkan pada Android secara multiplayer melalui koneksi menggunakan WiFi.

3. Asphalt Xtreme

Asphalt Xtreme merupakan seri terakhir dari Asphalt yang menjadi multiplayer games paling populer di kalangan gamers. Selain itu, games ini menjadi games bergenre racing yang terbaik. Kamu akan disuguhi sensasi mengendarai dengan kecepatan penuh pada jalan ynag berbeda-beda. Asphalt Xtreme menyediakan lebih dari 50 fitur kendaraan yang dapat diadu. Keunggulan dari games ini yaitu multiplayer real-time, jalur yang beragam dan kendaraan dapat dimodifikasi sesuai selera. Selain itu, pada games ini menyediakan lebihdari 300 even dengan 1100 tantangan yang berubah setiap minggunya. Kekurangan dari games ini yaitu body kendaraan yang kurang menarik meskipun memiliki mesin yang berkualitas dan patut diacungi jempol.

4. BADLAND

Badland merupakan salah satu multiplayer game yang populer. Tujuan utama dari permainan ini yaitu memindahkan penghuni hutan melalui rangkaian jalan yang rumit dan tentunya dilengkapi berbagai teka-teki. Pada games ini, layar akan berjalan sehingga kamu harus bergerak dengan cepat agar tidak kalah dalam permainan. Anehnya, multiplayer akan tetap hidup. Games ini dapat digunakan utuk 4 orang yang bermain secara bergiliran sesuai level. Kelebihan dari games ini yaitu dapat dimainkan secara offline jadi kamu tetap bisa bermain meskipun tidak ada sinyal atau paketan. 

5. Sea Battle 2

Sea Battle 2 merupakan salah satu game multiplayer yang dapat dimainkan secara offline. Game ini bergenre perang, jadi kamu dan teman kamu akan saling menghancurkan kendaraan yang digunakan dalam berperang untuk menentukan pemenangnya. Mode offline untuk permainan multiplayer dapat dilakukan melalui koneksi bluetooth. Game ini sudah tersedia di google paly store sedara gratis.

6. Modern Combat 5

Modern Combat 5 merupakan games adu tembak yang dapat dimainkan pada Android. Games ini menyediakan berbagai pilihan konten yang terdiri dari 6 pemain dengan karakter yang dapat disesuaikan selera. Game ini hanya dapat digunakan fitur multiplayernya secara online. Setiap karakter dapat mengalami peningkatan level. Games ini juga menyediakan ruang obrolan sehingga memudahkan kamu untuk membuat oerencanaan dengan pemain lain.

Itulah tadi informasi seputar multiplayer games Android terbaik yang dapat kamu mainkan dengan teman dekatmu.