4 Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android, Berani Coba?


Aplikasi pendeteksi hantu android Terbaik - Software untuk mengetahui keberadaan makluk ghaib ini bisa membuat anda percaya atau tidak adanya hantu. lalu dengan apa kita bisa mendeteksi keberadaan hantu di sekitar kita? ya hanya dengan sebuah aplikasi android pendeteksi sinyal hantu ini anda bisa mengetahui bahwa ada hantu di sebelah anda.

Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android

Dengan radar hantu ini kita bisa juga mengerjai teman kita bahwa di sekitanya ada makluk astral. nah kalai ini kami akan membagikan kumpulan aplikasi untuk mengetahui hantu di HP android anda. berikaut ini adalah daftar aplikasi tersebut.

1. Ghost Detector Pro

Dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui gerakan makluk halus yang ada di sekitar kita. Ghost Detector Pro menggunakan sensor perangkat ponsel android untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variabel. Yang bisa menunjukkan kalian tentang adanya beberapa jenis aktivitas makhluk halus yang ada disekitar kalian. jangkauan dari aplikasi ini dalah 0 sampai 30 kaki trgantung juga pada perangkat android kita. ukuran software ini juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 13 MB anda sudah bisa menggunkannya. Untuk mengetahui lokasi hantu yang asli dengan menggunakan sebuah aplikasi android anda terlebih dulu bisa menginstal software ini dulu. setelah itu anda bisa menggunakanya dengan enjoy. alat pendeteksi hantu milik citra prima yang memang bagus merupakan alat yang banyak dicari banyak orang. jadi download apliaksi kamera penangkap hantu untuk android bisa anda unduh di dalam artikel singkat ini.

2. Camera Ghost Radar

Camera Ghost Radar adalah aplikasi yang difungsikan untuk mengetahui kegiatan paranormal. visi utama aplikasi ini adalah untuk mengetahui keebradaan makluk halus. jadi jika anda benar benar ingin melihat hantu anda bisa menginstal software mengetahui makluk halus terbaru ini. ukuran dari aplikasi ini juga cukup kecil hanya sebesar 4.3MB saja dan minimun anda bisa menggunakan android versi 2.3 atau android gingerbread.

Kamera Hantu S60V5 adalah kamera yang sangat canggih dan banak dicari banyak orang, mungkin karena kamera ini bisa melihat hantu dengan jelas gitu ya, coba saya jika kamera ini diterapkan di dalam sebuah ponsel dan dibuatkan sebuah aplikasi penagkap setan kamera Kamera S60V5 mungkin banyak orang yang akan membeli atau akan mencari aplikasi yang canggih itu.

Aplikasi android pendeteksi hantu juga juga ada untuk HP Nokia maka dari itu bagi anda yang menggunakan selain android ada juga aplikasinya selain buat android. jadi tidak usah bingung untuk mencari aplikasi yang keren seperti ini di internet.

3. TRS Ghost Finder  Radar

TRS Ghost Finder – Radar adalah aplikasi pendeteksi hantu gratis yang bisa anda unduh dan instal pada smartphone anda. dengan versi gratis ini anda anda sudah bisa melihat kuntilanak, genderuwo, pocong, tuyul, wewegombel dan makluk halus lainya. cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah yaitu:

Gunakan aplikasi GhostFinder untuk mencari makhluk halus yang ada di dekat kaliaore dan.Jika kalian menemukan sesuatu, indikator aktivitas menyala dan kini kalian bisa menekan tombol capture. Seketika itu kalian bisa mengambil gambar dan silahkan periksa apakah kalian sudah menangkap makhluk tersebut.

Download kamera hantu nyata ini bisa anda dapatkan secara gratis pada website google play store yang memang disediakan gratis untuk anda semuanya, jadi sekarang android memang dikhususkan bagi yang gratisan dan ada juga yang berbayar, tapi jumlahnya tidak begitu banyak seperti yang gratisan di play store . ada juga game hantu android yang memang seru dan membuat kaget para pemainya, game hantu android ini juga bisa anda dapatkan di google play store.

4. Detektor Hantu Spektrum

Aplikasi peneteksi hantu terbaik yang ke empat adalah Detektor Hantu Spektrum. aplikasi ini dapat memindari secara terus menerus keberadaan suatu makluk halus yang ada di antara kita. anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis pada link di bawah ini atau langsung mengunjungi google play store. ukuran dari aplikasi ini hanya 4.6MB saja jadi jangan takut bila memori anda akan penuh jika menginstal aplikasi yang seru buat android ini.

Sebenarnya aplikasi pendeteksi hantu itu tidak begitu nyata buat android tapi memang banyak juga yang sedang mencari aplikasi pencari hantu di android.

Kumpulan software untuk melihat hantu diatas dapat anda unduh secara gratis dan install secar cuma cuma pada perangkat android anda. Semoga artikel tentang aplikasi pendeteksi hantu android terbaik bisa bermanfaat bagi anda semua. Selamat Mencoba.