Aplikasi 4G Android, Membuat Internet di Hp Anda Makin Ngebut


Seperti yang kita tahu bahwasannya jaringan 4G merupakan jaringan tercepat saat ini yaitu sekitar 100 Mb sampai 1 Gb per detiknya yang akan membuat penggunanya nyaman dalam menjelajah internet.

Akan tetapi, Android cenderung me,milih jaringan yang lebih kuat sehingga cenderung berubah-ubah mulai dari 2G, 3G, H dan 4G LTE. Tapi saat ini tidak perlu khawatir lagi, perkembangan aplikasi 4G Android akan membantu mengubah jaringanmu menjadi 4G.

Home » Aplikasi » Aplikasi 4G Android, Mempercepat Jelajah Internet Anda
APLIKASI
Aplikasi 4G Android, Mempercepat Jelajah Internet Anda


Seperti yang kita tahu bahwasannya jaringan 4G merupakan jaringan tercepat saat ini yaitu sekitar 100 Mb sampai 1 Gb per detiknya yang akan membuat penggunanya nyaman dalam menjelajah internet. Akan tetapi, Android cenderung me,milih jaringan yang lebih kuat sehingga cenderung berubah-ubah mulai dari 2G, 3G, H dan 4G LTE. Tapi saat ini tidak perlu khawatir lagi, perkembangan aplikasi 4G Android akan membantu mengubah jaringanmu menjadi 4G.

Aplikasi 4G untuk Android Agar Internet Makin Ngebut

Dalam mengubah jaringan pada Android dari 2G maupun 3G menjadi jaringan 4G LTE terdapat 3 hal yang perlu diperhatikan yaitu Android harus mendukung penggunaan jaringan 4G LTE, area tempat tinggal Anda harus sudah dijangkau jaringan 4G dan yang terakhir SIM Card harus sudah diupgrade menjadi 4G. Upgrade SIM Card dapat dilakukan pada gerai resmi kartu yang digunakan. Adapun daftar aplikasi 4G Android yang dapat digunakan yaitu:

1.  4G LTE Switch

4G LTE Switch merupakan aplikasi yang paling sering digunakan untuk mengubah jaringan 3G menjadi 4G. Aplikasi ini sangat cocok untuk dipasang pada Handphone Samsung maupun HTC. Selain itu, aplikasi 4G LTE ini dapat digunakan untuk mengontrol koneksi data dan penggunaan baterai. Aplikasi 4G LTE Switch dapat diunduh secara gratis di Google Paly Store.  

2. LTE ON OFF APK

LTE ON OFF APK dapat digunakan untuk mengubah jaringan 2G dan 3G menjadi jaringan yang super cepat yaitu 4G LTE. Aplikasi ini dapat diunduh secara online dan tidak tersedia di Google Paly Store. Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenis Handphone tanpa root. Memiliki ukuran aplikasi yang ringan untuk Android Anda yaitu sekitar 13 kb, sehingga tidak akan mempengaruhi kinerja Android.

3. 4G LTE Only Mode Switch

4G LTE Only Mode Switch merupakan salah satu aplikasi pada Google Play Store yang dapat digunakan untuk mengunci jaringan menjadi 4G LTE sehingga ketika Android digunakan jaringannya tidak akan berubah-berubah. Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua merek Handphone kecuali Samsung.  Apabila dipasang pada Handphone Samsung aplikasi ini tidak akan berjalan dengan baik dibandingkan pada merek lain. Aplikasi 4G LTE ini dapat digunakan pada Android dengan versi minimal 4.0. aplikasi ini telah diperbarui terakhir pada 30 September 2017 lalu yaitu 4G LTE Only Mode Switch Versi 6.0.

4. 3G Jadi 4G Ngebut

Aplikasi 3G Jadi 4G Ngebut merupakan salah satu aplikasi pengubah jaringan menjai 4G yang dapat diunduh pada 9Apps. Aplikasi ini memiliki ukuran yang ringan dan hemat kuota meskipun tidak seringan LTE ON OFF APK yaitu sekitar 3,4 Mb. Aplikasi ini dapat dipasang pada Android yang belum diroot.  Aplikasi 3G Jadi 4G Ngebut merupakan aplikasi yang tidak berbayar.

5. 4G LTE Browser

4G LTE Browser dpat diunduh dari Google Play Stote untuk mengoptimalkan penggunaan jaringan 4G LTE pada Android Anda. Aplikasi ini mampu bekerja pada area dengan sinyal yang sangat rendha yang bahkan tidak dapat dijangkau oleh perangkat yang lain. Jadi aplikasi 4G LTE ini sangat cocok digunakan ketika melakukan perjalanan ke daerah terpencil yang susah sinyal. Selain itu, aplikasi ini dapat dipasang pada seluruh perangkat Android.

Demikian tadi informasi seputar aplikasi 4G Android yang dapat menstabilkan jaringan 4G dan mempercepat jelajah internet Anda.